DON'T FORGET TO FOLLOW MY BLOG, I'LL RE-FOLLOW U LATER :)

Minggu, 14 Maret 2010

Ucapan Terima Kasih buat Kak Nadya Izzati Away, Bang Rizki Mufty, dan Kak Liza

Aku ucapin terima kasih buat kak liza, bang rizki, n kak nadya karna udah nge-bantu aku dalam membuat blog. Sebelumnya dalam dunia maya aku hanya mengenal facebook saja, tetapi berkat kak nadya,kak liza n bang rizky aku bisa memasuki dunia para Blogger. Kak Nadya udah ngebantu aku dalam membuat blog. Dia hanya memberitahu aku kayak gini lewat FB:

begini......
dengarkanlah dengan seksama.......
gini gini.. pertama bikin google account dulu (biar lebih mudah)
nah trus ya ke blogger.com
registrasi..

voula~~ jadi deh.. *enak banget jelasinnya*

Pertama-tama sih aku bingung..alhamdulillah aku bisa ngelanjutin smuanya..*sesuai perintah blognya*

Trus aku berterima kasih ama Kak Liza karena udah mw kasih informasi tentang orang yang bisa permak blogku menjadi bagus yaitu Bang Rizki.

Bang Rizki udah ngebantu aku dalam urusan edit-mengedit Blog supaya keren~~

Pokoknya terima kasih banyak buat mereka bertiga..tanpa kalian aku tak bisa aoa-apa..*ceileee*
Dengan ini saya anugerahkan kepada kalian bertiga yaitu "Pangkat Tanpa Tanda Jasa" *lebay mode :on*







2 komentar:

Maulidza Akhir mengatakan...

oke bang agung.
sama sama.
toh saya cuma beri tahu "pakar" blog nya saja.
tapi .. yasudahlah..
terima kasih kembali bang ...

Mr.Awee mengatakan...

Sama2 kak Liza....
Terima kasih atas informasinya...
;)

Posting Komentar