DON'T FORGET TO FOLLOW MY BLOG, I'LL RE-FOLLOW U LATER :)

Jumat, 12 Maret 2010

Kisah Cinta Konyol ala "Gwe"

Gw adalah makhluk normal,so... gw jga punya kisah cinta gw yang rada-rada konyol...Gw punya cerita cinta pas gw masih SD dulu...gini ceritanya....

   
Gw ni orangnya biasa-biasa aja..gak ganteng (realtif sih..) n gak juga pinter-pinter amat...Tiba-tiba sesuatu hal yg gak gw sangka terjadi......
    

Pas gw kelas 5 SD, gw pernah suka ama seorang cewek yang sederhana (padahal ortunya tajir). Dia manis, pake kacamata (gw gak tw minus brapa tu anak). Orangnya tu baik n asik bgt. Pokoknya mnurut gw perfect deh. Ehemm.....  







Dan pada suatu malam..dya nge-sms gw..gw gak nyangka kalo dya nge-sms gw yang isinya kayak gini *klo ga salah*:

" Aq suka sama kamu...kamu mw gak jadi pacar aq??"

Pas gw baca sms itu...rasanya gw mimpi kayak dapet timpukan dari langit...
   

Gw gak percaya dgn sms itu...jadi gw nganggep itu cuman joke..Tapi, itu ternyata beneran!!!!
 
Trus gw demam tinggi...ampe-ampe dokter yang periksa gw ikut-ikutan demam.....*lebay*
   
Trus...gw mw ngejawab sms dya....tiba-tiba, terjadilah konflik hebat antara nafsu jahat n akal baik:

  VS   


nafsu jahat :" Ayo, ini kesempatan lu buat ngedapetin dya...apalagi dia cakep..mana ada cewek laen yang suka ama lu gung...muke lu kan kyak ban abis ditambal" *sialaaann*

akal baik: " Mendingan lupain nafsu lu buat ngedapetin dia....pacaran tu ngga baek dalam ajaran agama lu..agama lu g pernah ngajarin tentang pacaran...lagian juga bener kyk kata si "nafsu", muke lu tu kayak ban abis ditambal...lu mesti tw diri lah...*Sialan lu berdua..bukannya bantuin malah ngejek gw*

            
          (si Nafsu Jahat)                (si Akal Baik)                  ("Gwe")


Rupanya pengaruh si Akal Baik masuk ke dalem otak gw *Zzzzzz..*
Trus gw tanpa mikir panjang langsung ngejawab pesan dya kyk gini :

"Maaf, bukannya aq gak suka sama kamu..tapi aku masih kecil..masa depan kita masih panjang..mending kita lebih baek bersahabatan aja...sory ya?"

 

Trus dya ngejawab:
" Yaudah deh gpp..aku minta maaf udah ngeganggu kamu...sory ya.."

Trus gw gak ngejawab apa-apa lagi...soalnya gw bingung, jawaban gw yang tadi adalah jawaban terbaik atau bukan...*kalo bukan gw jitak si "Akal Baik"*
 

Trus sampai saat itu gw ama dya sahabatan *sahabatan tapi gak deket2 amat sich..*
Trus pas kelas 6 dya nembak cowok laen...cowok itu jauh lebih ganteng ama gw...cowok tu kayaknya keturunan bule..soalnya rambutnya coklat trus matanya juga ikut-ikutan coklat...*Waduh..ilang dah kesempatan gw*

 

Yahh....itulah cerita kisah cinta yang gw alami...tetapi, cerita diatas ada juga yang gw tambahin ama "Bumbu-bumbu lebay"...
THX udah mw ngebaca cerita ini...smoga gw dapet cewek kayak dia di kemudian hari...
*Ziinnnkkk.....*

 

by: "Gwe"

7 komentar:

Saat blog mulai di"MADU" mengatakan...

omaigat.

this is me.
this is me.

WHAHAHAHAHHAHAHAHAH

Saat blog mulai di"MADU" mengatakan...

AKU BACANYA SAMPE 5 KALI.

DAAAN TEUTEEEEPP, AKU CUMA BISA NGAKAK..
plis gung. jangan bikin aku malu deh dengan postingan blog "JADULPLUSPLUS" ini dengan objek "seorang cewe manis berkacamata yang asik n baik bgt yang juga sederhana" itu....

HWAAAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAH

Mr.Awe mengatakan...

Zzzzzzzzz.......
LIza!!!!!!!!!!
Ngapain qe buka rahasia yang itu-itu...

Padahal aku sengaja gak ngebuka kedok pemerannya...

WKWKWKWWKKWWKW

Kan udah ketauan tuh...

heheheheehee....

Saat blog mulai di"MADU" mengatakan...

WAKAKAKAKAKAKAKK...

aku jadi MALU bacanya.
bener bener bodoh+lugu TERNYATAAAA...

Mr.Awe mengatakan...

hahahaha....
baru nyadar ya???
sama dong...aku juga...wkwkwkwkkw

Maklum lah...kan waktu tu masih keeciiill....
hehehehehe

MiiTa mengatakan...

Hahhaha ..
Kocak bgt cerita nya ...
tu cewek mmg hobby nembak2 cowok gtu yaah ?? Hmmm

Agung Wiranto mengatakan...

wew,,, stttt.... ada orangnya tuh kak :p

Poskan Komentar