DON'T FORGET TO FOLLOW MY BLOG, I'LL RE-FOLLOW U LATER :)

Selasa, 08 Maret 2011

Jangan Pusing Plisss...


Setiap orang punya cara masing2 buat ngatasin kepenatan dalam menjalani hidup

Ada juga sebagian orang yang hanya bisa mengeluh dengan segala sesuatu yang gk bisa diatasinya

Yah,, sebagian orang juga tidak peduli dengan hal ini

Mereka tidak perduli karena toh semuanya akan baik2 saja ( Positive Thinking ) :)

Ada juga yang begitu panik dan berkata  " Wah, habislah riwayat saya !! " (Lebay dikit)

Seharusnya kita menyikapi setiap masalah tanpa ada masalah seperti slogan " Pergadaian "

Kita semestinya berpikir bagaimana untuk menajalani hal ini tanpa keraguan sedikitpun

Seperti yang sering saya alami setiap hari

PR menumpuk, Tugas banyak dan yang paling parahnya lagi

Pernah suatu saat saya harus mengerjakan 2 Makalah dan 1 buah Drama dalam 1 hari

Memang saya berniat untuk tidak menggubrisnya

Tetapi sejenak saya berpikir bahwa " Lebih Baik Berusaha tetapi Gagal daripada Tidak Berbuat Apa-apa

dan Gagal dengan SIA-SIA "

Dan apa yang terjadi selanjutnya??

Saya rela memeras otak saya selama 1 hari buat mengerjakan itu semua

Dan alhasil saya sukses dan boleh dikatakan tidak ada kegagalan

Intinya adalah saya berharap kepada para "Bloggers" agar tidak terlalu ambil pusing dalam

menyelesaikan masalah dan selalu PeTe a.k.a " Positive Thinking "

Mungkin hanya ini share saya kepada kalian semua semoga bermanfaat^^

By : Awee

0 komentar:

Posting Komentar